Pages

Have an account?
Have an Facebook account? Log in
Have an Twitter account?
Selamat Datang di blog 4Prapanca. Trimakasih atas kunjungannya.

Kata Motivasi Semangat

Musuh yang paling berbahaya diatas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberaniandan keyakinanyang teguh.
(Andrew Jackson)

Kamis, 19 Januari 2012

Tugas Desain CDR

Halo para pengunjung blog setiaku..
Bagaimana kabar kalian ? Ku doakan selalu baik yang terjadi dalam hidup kita..
Sekarang gua mau posting beberapa desain banner untuk penerimaan siswa/siswi baru untuk sekolah gua..
Gua dapat tugas ini bukan karna nilai gua TINGGI , atau karna gua ahli dalam desain di sekolah. Tapi yang lebih tepatnya untuk menambah nilai gua, karna eh karna, karna nilai gua lumayan tinggi. So pendek akal, ini untuk menambah nilai gua..

Gua dikasi tugas ini, bukannya bikin gua sedih, GALAU atau senyum sendiri. Tapi bikin gua biasa aja.

Lu tau ga? karna dapet tugas ini gua jadi lebih (dikit) bisa, dalam menggunakan software CDR..
Pendek kata, yuk kita liat banner buatan gua (Prapanca Pandapotan Sidabutar)..
Cover pertama (depan )
 lembar ke-2
 lembar ke-3
 lembar ke-4
 lembar ke-5
 Jadi, banner ku? Yasudah, makan dulu sana ada mie ayam rabi.. hahaha
Gimana dengan bannel ku teman? klitik ya!! (versi cadel)
Dan jangan sampai ga liat photo ku yang ada di bawah ini...
kritik juga ya :) :)

2 komentar:

  1. anca.. demi Tuhan, tetep narsis everywhere anytime. awas di guna2in lho ca, pasang foto gitu, haha.
    anyway, mau komentar. warna background nya okee, tapi warna pelengkap nya itu, entah kenapa ky iklan rinso (ngingetin gw sama iklan rinso) hahaha. go on deh ca! fighting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun ka angiee. Ketemu melulu. hahaha gpp ka, ini salah satu wujud syukur kepada TUHAN YESUS yang memberikan karunia dan berkat kepada saya ka, dan juga kita kan serupa dengan ALLAH. jadi patut disyukuri. hehehe

      hahaha, bagus dong seperti iklan rins* (nama product) . Semoga ada perusahaan sabun cuci pakaian yang mau kontrak saya untuk membuat desain pada bungkusnya maupun iklan. Amien.

      Makasih ka udah comment, jangan lupa untuk follow blog ku dengan menggunakan akun google, facebook, email, dan twitter. Trimakasih ka

      Hapus

Follow blog with your facebook acount!