Pages

Have an account?
Have an Facebook account? Log in
Have an Twitter account?
Selamat Datang di blog 4Prapanca. Trimakasih atas kunjungannya.

Kata Motivasi Semangat

Musuh yang paling berbahaya diatas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberaniandan keyakinanyang teguh.
(Andrew Jackson)

Minggu, 29 Januari 2012

Panda is my midle name

Hari ini hujan lagi.. Sekian..
Dari pada laptop dan modem yang nganggur dirumah digunakan untuk searching hal ( - ) mending gua menerapkan kreasi gua yang lagi mondar-mandir dipikiran.

Karna tadi saat otw ke gereja udah ngeliat cewe cantik, jadi gua naksir *ga penting* 0699

Nih liat aja desain kreasi pikiran gua ntah itu termasuk dalam kategori apa...

 Mau tau dasar pembuatan picture diatas itu karna apa? liat photo yang dibawah..

Sebenernya dasarnya bukan karna photo asli gua diatas, tapi karna gua mau kasih statement (ga tau tulisannya pokonya "statement")
Dasarnya yaitu karna : Apakah anda sudah tau nama saya? *kalo udah tau nama gua , bearti ga perlu gua kasi tau* kalo belum tau! chat aja di table atas..

#sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow blog with your facebook acount!