Pages

Have an account?
Have an Facebook account? Log in
Have an Twitter account?
Selamat Datang di blog 4Prapanca. Trimakasih atas kunjungannya.

Kata Motivasi Semangat

Musuh yang paling berbahaya diatas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberaniandan keyakinanyang teguh.
(Andrew Jackson)

Kamis, 16 Februari 2012

Ini Animasi ku, kalo kamu?

Bukan karna tugas yang mendasari aku untuk membuat animasi ini..
Namun karna hati kecil ku yang membujuk ku tuk membuat animasi ini...
Bukan untuk meninggikan diri namun menuangkan isi dari diri..

Berikut beberapa animasi buatan ku..
semoga berkenan..

Kalo animasi dibawah ini rencananya mau dipake buat header diblog ini, namun karna aku newbie. ga jadi deh..
 Buat temen-temen yang udh follow 4Prapanca di twitter pasti ga asing dengan animasi dibawah ini.. walau pun simple tapi sangat diminati oleh para fans ku.. #joget
Animasi dibawah ini aku pake di powerpooint.. Karna aku dan kawan-kawan ngambil topik kelas jadi aku bikin animasi dari nama kelas ku EXPOST (EXecutiv People Of Seience Two).. #sekian
 Kalo animasi ini, hampir sama juga ama animasi diatas.. mau tau sama apanya? sama-sama dipake buat presentasi TIK.. tapi ide animasi ini terbayangkan dari sosok WANITA yang bernama ONAH (temen sekelas gua) yang intinya kalo liat dia serasa pandangan yang tertuju ke " dia " kembali dengan menyakitkan area kepala dan wajah sendiri.. so DON'T TRY AT HOME, IF YOU WANT TO KNOW ONAH! #ga pake google translate
 Nah, kalo dibawah ini...
Photo gua dengan kawan-kawan.. saat acara perpisahan dengan temen cewe yang mau pindah ke malang.. mau tau cewe yang mau pindah itu yang mana (liat aja yang paling cantik) #berat hati..
Biar lebih eksis gua absen yang ada di photo..
Nama yang disebut dari sebelah kiri (COWO DULUAN)
SUARDI USMAN, DONY SETIAWAN, AYU SARTIKA , 4PRAPANCA, CUNENK, ZAQIAH, KIKI REP..
Trimakasih sudah mau baca entire yang tersusun dari bahasa yang mungkin tidak baku...
*NOTICED Bila telah mengetahui wajah asli ku, saya harapkan tidak menyesal telah berkunjung di blog ku.. :)

Mawar maafin marwan ya? #supportads

6 komentar:

  1. bagus ca, lumayan.
    malah gue aja gak bisa bikin.

    itu lu jahat bener si onah jadi korban haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahu dan tidak tempe nya gua... kalo udh bagus ga ada kata + lumayan... #meninggi untuk membungkukkan *hahaha*

      Jahat gimana? emang udh liat animasinya?
      Klik 2 kali di gambar untuk mengetahui bahwa gambar tersebut dapat bergerak..

      Yang jahat malah si onah bay!! setiap orang yang menatap "dia" selalu tersakiti karna pandangan segan tertuju kepadanya. Lalu menyerang diri yang terpana akan benguknya dirinya *bila onah baca balasan commentan ini, ini hanya ungkapan di blog saja..* #sekian

      Hapus
  2. Balasan
    1. Halo ratu regina..
      Trimakasih ya sebelumnya sudah berkenan untuk berkunjung dan melihat blog ku yang biasa ini.. Dan trimakasih atas respond nya juga..

      Mau tau siapa onah... Nanti tunggu postingan khusus dengan judul "Mengenal Onah lebih dalam... TIDAK!!!"

      Hapus
    2. hahaha oke ka.. ditunggu postingannya :D

      Hapus
  3. hahaha asiiik ada yang mau baca postingan ku selanjutnya.. #senangnya hahaha

    Blog mu juga, aku nanti postingan terbarunya.. :)

    BalasHapus

Follow blog with your facebook acount!